Jumat, 13 Oktober 2017

"Keikhlasan Hati "

walaupun kau terlihat indah
walaupun kau begitu mempesona
tapi, itu membuatmu tak tersadar
kau tak sadar
bahwa aku memiliki rasa yg dalam padamu
kau tak pernah melihatku
kau membuang mukamu
saat kita jumpa

ku coba instropeksi diri
mencari apa yang kau cari
tapi,cara itu salah

karena...
aku sadar
bahwa kau tak pantas untukku
ada yang lebih pantas untukmu

dan aku telah menemukannya
menemukan jawaban yang tepat
tak seharusnya aku berlebihan
tak seharusnya aku terlalu berharap
aku lupa
aku telah lupa pada-Nya
sang Maha pencipta
sang Maha Penjodoh

maafkanlah aku Tuhan
telah meragukan pemberianMu
pemberian jodoh untukku

aku seharusnya sadar
bahwa Kau telah menyiapkan jodoh
jodoh yang terbaik untukku

aku akan menunggu
menunggu dan berusaha
saat waktunya telah tepat
mohon bantu aku Ya ALLAH
untuk mengikhlaskan dia

# weweweeee...puitis banget ya?
baru sadar,kalau aku bisa bikin puisi. :D Semoga senang. tidak ada pihak lain yang sedang dibicarakan dari puisi diatas. hanya ingin mencatat saja. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar